top of page

Minyak Gain, Emas Turun, Saham AS Naik | PT Rifan Financindo

Minyak Berjangka Raih Gain Lebih dari 2 % Selama Bulan ini | Rifan Financindo
















Minyak berjangka menurun beberapa sen pada Selasa ini karena para pedagang berspekulasi bahwa data pemerintah AS yang akan datang akan menunjukkan lonjakan pada pasokan minyak mentah domestik untuk minggu kedelapan berturut-turut.


Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk bulan April turun 4 sen atau kurang dari 0,1 %, untuk menetap di level $ 54,01 per barel. Harga didasarkan pada kontrak yang paling aktif naik sekitar 2,3 % selama bulan ini, tetapi itu keuntungan yang terkecil sejak Februari tahun lalu, menurut data FactSet. (knc)




Harga Emas Jatuh Hari ini, Tapi Catatkan Gain Bulanan Kedua | PT Rifan Financindo
















Emas berjangka jatuh Selasa ini, namun harga mencatatkan keuntungan bulanan kedua berturut-turut. Ketidakpastian menjelang pidato Presiden Donald Trump kepada Kongres memberikan beberapa dukungan untuk logam.


Emas April turun US $ 4,90 atau 0,4%, untuk berakhir di $ 1,253.90 per ons. Harga, pada penutupan Senin berada di level tertingginya tiga setengah bulan, naik sekitar 3,5% pada bulan tersebut.




Bursa AS Berakhir Lebih Tinggi untuk Bulanan Keempat Beruntun | RifanFinancindo
















Bursa AS mengakhiri bulan Februari ini untuk kenaikan bulanan keempat berturut-turut bahkan ketika ekuitas tersebut berakhir sedikit lebih rendah pada hari Selasa, karena Indeks Dow meraih rekornya beruntun menjelang pidato Presiden Donald Trump sebelum kedua majelis Kongres pada malam ini.

Indeks Dow Jones Industrial Average merosot 25,20 poin atau 0,1 %, menjadi berakhir pada level 20,812.24, memimpin penurunan oleh saham Wal-Mart Stores Inc dan Nike Inc mencatatkan rekornya untuk ditutup pada 12 sesi beruntun. Indeks S & P 500 ditutup melemah 6,11 poin atau 0,3 %, di level 2,363.64, dengan saham konsumen-discretionary dan saham industri membebani indeks. Indeks Nasdaq Composite berakhir lebih rendah 36,46 poin atau 0,6 %, di level 5,825.44. Ketiga indeks acuan tersebut mengakhiri bulan Februari untuk kenaikan bulanan keempat berturut-turut dengan Dow melonjak 4,9 %, S & P 500 naik 3,7 %, dan Nasdaq meningkat 3,8 %.

bottom of page