top of page

Fakta Menarik Jelang Duel Atletico vs Real Madrid | PT Rifan Financindo


Jakarta, Rifan Financindo Berjangka - Atletico Madrid menghadapi misi sulit saat mereka menjamu Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Rabu (10/5). Atletico harus menang dengan selisih empat gol untuk bisa lolos ke final Liga Champions.


Berikut sejumlah fakta menarik jelang duel derby Madrid kali ini dikutip dari Eurosport:

- Duel leg kedua semifinal Liga Champions adalah duel kelima antara Atletico Madrid lawan Real Madrid. Dalam empat duel sebelumnya, Real Madrid selalu keluar sebagai pemenang.

- Atletico hanya dua kali kalah dalam 35 laga kompetisi Eropa di Vicente Calderon. Dalam lima laga terakhir, mereka memenangkan empat duel dan satu duel lainnya berakhir imbang.

- Rekor Atletico lawan klub Spanyol di kompetisi Eropa adalah delapan kali menang lima kali seri dan delapan kali kalah. Namun khusus untuk laga di Vicente Calderon, mereka menang enam kali dan dua kali seri tanpa pernah kalah.

Lihat juga:


- Real Madrid tak terkalahkan dalam sembilan laga tandang terakhir yang mereka mainkan di seluruh kompetisi. Real Madrid mencetak 31 gol dan hanya kebobolan 12 gol.

- Sementara itu Atletico Madrid dua kali menelan kekalahan pada sembilan laga kandang terakhir yang mereka mainkan. Dua tim yang mampu menaklukkan Atletico di depan pendukung mereka adalah Barcelona dan Villarreal.


bottom of page