top of page

Malia Obama Ucapkan Selamat Lebaran di Tengah Liburan di Bali | PT Rifan Financindo


Jakarta, Rifan Financindo - Malia Obama sedang asyik-asyiknya menikmati liburan bersama keluarga di Bali. Namun itu tak membuat Malia melupakan fakta bahwa umat Muslim tengah merayakan Hari Raya Idul Fitri.


Di tengah liburan yang terkesan seru bersama ayah dan ibunya, Malia masih menyempatkan diri mengunggah ucapan selamat Lebaran melalui akun Instagram yang dimilikinya.


“Eid Mubarak to all our Muslim brothers and sisters,” tulisnya sembari mengunggah gambar.




Di gambar yang terkesan feminin itu terdapat pula tulisan, yang menurut beberapa komentator di kolomnya sangat menyentuh hati. “Teman-teman tersayang,” ia mengawali.


“Eid Mubarak. Bagaimana saya bisa menemukan kata-kata yang mengekspresikan perasaan saya untuk kalian. Senyum kalian mencerahkan hidup saya dari hari ke hari,” katanya lagi.

Ia berharap hari besar umat Muslim yang di Indonesia jatuh pada Minggu (25/6) lalu, membawa banyak hal baik dan kebahagiaan, terutama bagi mereka yang merayakannya. Ia juga berharap momen ini diwarnai hal-hal yang baik dan menentramkan hati banyak orang di dunia.


“Sehingga Idul Fitri kalian menjadi momen yang luar biasa,” tulisan itu berakhir.

Ada lima gambar lain yang ia unggah, semua bernada sama. Bersamaan dengan unggahan pertama itu, ada gambar pesawat dengan tulisan “Eid Mubarak untuk kalian dan keluarga” serta gambar bulan dengan “Semoga berkah Allah menjaga hati dan rumah kalian tetap bahagia.”



Meski tidak tepat pada hari H Lebaran, unggahan Malia tetap perlu diapresiasi. Bukan hanya ia mengunggahnya di tengah masa-masa liburan. Unggahan itu seakan mewakili keluarganya.


Sebab baik di Twitter maupun Instagram, Obama maupun sang istri Michelle tidak mengunggah apa pun terkait Idul Fitri. Tentu saja, itu tidak berarti mereka enggan ikut merayakannya.


bottom of page