top of page

Xiaomi Tambah Amunisi Lawan Oppo dan Vivo | PT Rifan Financindo


Jakarta, Rifan Financindo - Xiaomi disebut akan menambah sub brand-nya menjadi tiga, menemani seri Mi dan Redmi. Hal tersebut mereka lakukan agar bisa berkompetisi dengan Oppo dan Vivo.


Ponsel Xiaomi dari sub brand anyar ini juga mulai menampakkan diri di dunia maya. dari gambar hasil rendering yang muncul, terlihat ponsel tersebut mempunyai dua kamera belakang, lengkap dengan garis antena pada bagian belakang.

Desain ini membuat ponsel Xiaomi tersebut seperti meminjam gaya desain dari Oppo R11 juga OnePlus 5 yang baru-baru ini dirilis -- keduanya punya desain mirip dengan iPhone 7 Plus --.

Ponsel dari sub brand anyar Xiaomi ini diperkirakan akan meluncur ke pasaran pada akhir Juli ini. Sayangnya belum ada bocoran spesifikasi lain yang beredar termasuk harga jualnya, demikian dikutip detikINET dari NDTV, Rabu (12/7/2017).

Langkah ini diambil Xiaomi karena penetrasi pasar Oppo dan Vivo di China semakin tinggi, terutama setelah dua anak perusahaan BBK Electronics tersebut terus memperbanyak toko offline-nya di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Penjualan offline Xiaomi di China selama ini memang nyaris tak ada, karena mereka selama ini memang memfokuskan diri di penjualan secara online. Absennya Xiaomi di penjualan offline membuat merek lain bisa mengisi kekosongan tersebut.



bottom of page