top of page

Menpora Soal Hasil Timnas U-22: Perjuangan Masih Panjang | PT Rifan Financindo


Jakarta, Rifan Financindo - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mensyukuri hasil imbang Timnas Indonesia U-22 melawan Thailand. Menurutnya, tim besutan pelatih Luis Milla tersebut sudah tampil cukup baik.


Timnas Indonesia U-22 menahan imbang juara bertahan Thailand 1-1 pada laga pertama Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selasa (15/8). Menpora menganggap hasil tersebut sudah cukup bagus.

"Saya kira semua butuh proses dan waktu dan dukungan moral dari semuanya. Perjuangan masih panjang. Hati mereka harus kita besarkan untuk jadi terbaik," kata Imam di Pusat Media Kemenpora, Selasa (15/8).


Imam bersyukur di pertandingan pertama SEA Games 2017, Timnas Indonesia U-22 bisa tampil dengan solid. Menurut Imam, skuat Merah Putih sesungguhnya memiliki banyak peluang di babak pertama. Namun, tidak tereksekusi dengan baik.

"Alhamdulillah babak kedua tampil lebih baik. Instruksi Milla di lini depan betul-betul dipatuhi. Ini kalau terus menerus dilakukan, penguatan tim kita lebih baik," ucap Imam.

Timnas Indonesia U-22 selanjutnya akan menghadapi Filipina di Stadion Shah Alam pada pertandingan kedua Grup B, Kamis (17/8). Menpora berharap Indonesia menang di laga keduanya.

"Lawan Filipina, Indonesia harus berbicara dengan lebih baik lagi. Insya Allah dengan dukungan 250 juta jiwa masyarakat Indonesia, mereka bisa tampil lebih baik," ujar Imam.

bottom of page