top of page

Iannone Gagal Finis di Misano karena Kostum Balapnya yang Terlalu Ketat | PT Rifan Financindo



Start dari baris paling belakang, Iannone hanya bertahan selama 12 putaran dalam balapan di Sirkuit Misano, Minggu (10/9/2017). Dengan demikian, pebalap Italia itu telah DNF untuk kedua kali beruntun atau yang ketiga dalam lima balapan terakhir.

Iannone mengungkapkan bahwa dia terkendala dengan kostum balapnya. Mantan pebalap Ducati itu mengaku menderita di sebagian besar balapan.

"Sedihnya, aku memiliki masalah di lenganku. Aku memutuskan memakai kostum khusus untuk balapan saat hujan, yang ternyata terbukti terlalu ketat sehingga menghalangi aliran darah ke kedua lenganku," Iannone mengungkapkan, yang dilansir Motorcyclenews.

"Jadi setelah dua atau tiga putaran, lengan bawahnya mulai sakit dan kaku, membuatku kesulitan berkendara dengan tepat. Aku bahkan tidak bisa membuka gas secara penuh, dan kemudian aku kehilangan reaksi dalam pengereman," dia memaparkan.

"Sungguh disayangkan karena mesin motornya sedang bekerja dengan baik dan punya potensi yang bagus. Aku menyesal untuk Suzuki karena kami bisa saja mengambil keuntungan dari kondisi seperti itu."

Iannone kini menghuni peringkat 16 klasemen sementara dengan 33 poin hasil 12 balapan. Seri berikutnya akan digelar di Aragon, Spanyol pada 24 September. RifanFinancindo






Baca juga:


bottom of page