top of page

Luis Milla Puji Gelandang Muda Persib di Timnas Indonesia | PT Rifan Financindo


Jakarta, Rifan Financindo - Diantara 20 pemain Timnas Indonesia yang dibawa untuk menghadapi Kamboja dalam laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (4/10), Luis Milla memberikan pujian khusus pada Febri Haryadi.


Meski tidak mencetak gol, gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi dinilai Milla memiliki peranan penting dalam kemenangan atas Kamboja.

Pemain berusia 21 tahun itu berhasil memberi umpan dari sepak pojok kepada Lerby Eliandri yang behasil menciptakan gol perdana untuk skuat Merah Putih di laga itu. Di tengah obrolan tanya-jawab konferensi pers pasca pertandingan, Milla sengaja memberikan pernyataan apresiasi untuk Febri.

"Febri banyak peningkatan setelah tujuh bulan saya mengenalnya. Dia mampu beradaptasi dengan cepat, kompetitif, taktis, dan saya katakan dia cukup baik bermain di tim senior," kata Milla.

Selain Febri, Milla juga menilai pemain muda lainnya bermain bagus dan menunjukkan kinerja positif seperti yang ia harapkan.

"Pemain muda ketika diberi kesempatan bermain di senior, mempergunakan kesempatan itu sebaik-baiknya. Saya sangat senang," ucap Milla.

"Saya sangat beruntung bisa menganalisis para pemain muda di liga Indonesia. Saya banyak berpergian ke pertandingan-pertandingan klub bersama staf-staf. Kalau kekurangan informasi, saya minta ke federasi," ucap sang pelatih mengenai caranya memantau pemain muda. PT Rifan Financindo



sumber: cnnindonesia



Baca juga:

bottom of page