top of page

Polisi: Korban Tewas Pabrik Petasan Kosambi Menumpuk di Belakang | PT RFB


Jakarta, RifanFinancindo - Hingga sore ini, polisi menyatakan korban tewas di pabrik petasan di Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten, berjumlah 23 orang. Korban tewas kebanyakan ditemukan bertumpuk di bagian belakang pabrik.


Pernyataan tersebut disampaikan Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta kepada wartawan di lokasi, Kamis (26/10/2017).

"Sementara yang terlihat (pabrik petasan, red) terbakar dari depan menjalar ke belakang. Lalu korban pada posisi hampir menumpuk di belakang, terlihat menghindari api sehingga menumpuk," ucapnya.

Menurut Kombes Nico, hal tersebut diketahui dari olah TKP yang saat ini masih berlangsung di lokasi. Pemicu kebakaran ini akan ditelusuri hingga tuntas.

"Kami bentuk tim gabungan Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Tangerang Kota melakukan penyelidikan sebab kebakaran dan bagaimana kok menyebabkan korban begitu banyak serta aspek lainnya," ujarnya.

Kombes Nico juga meminta masyarakat menjauh dari lokasi pabrik petasan ini. Sebab, di dalam pabrik masih banyak bahan berbahaya. Dia menambahkan korban tewas ada kemungkinan bertambah karena diduga masih banyak yang terjebak di dalam pabrik. Rifan Financindo



sumber: detik



Baca juga:


bottom of page