top of page

Tak Betah Pakai iPhone X, Pria Ini Balik ke Galaxy Note8 | PT RFB


Jakarta, PT Rifan Financindo - Di balik berbagai review yang memuji iPhone X, ternyata ada juga pembelinya yang tak betah menggunakan ponsel jagoan Apple tersebut.


Salah satunya adalah seorang pria asal South Florida dengan inisial SP. Ia sebenarnya sudah menunggu iPhone X cukup lama, tepatnya sejak 27 Oktober saat ia pertama memesan ponsel tersebut.

Namun saat iPhone X-nya datang pada 3 November, ia langsung merasa kecewa pada ponsel tersebut. Menurutnya iPhone X tak bisa mendukung pekerjaannya, setidaknya tak sebaik ponsel lamanya, yaitu Galaxy Note 8.

Ia pun memutuskan untuk mengembalikan iPhone X dan menggunakan Galaxy Note 8 sebagai ponsel sehari-harinya kembali, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Senin (6/11/2017).

SP bukan satu-satunya pembeli iPhone X yang mengembalikan ponsel tersebut ke toko. Ada juga seorang fanboy Apple yang mengembalikan ponsel itu setelah menerimanya. Ia mengaku mengembalikan ponsel tersebut ke operator di Amerika Serikat, dan menurutnya ia adalah orang kedua yang melakukan hal tersebut di lokasi yang sama pada Minggu (5/11/2017) lalu.

Masalah utama dari iPhone X itu menurutnya adalah bagian atas layar iPhone X yang menurutnya sangat menyebalkan dan gestur swipe yang dipakai Apple. Bagian layar yang dimaksud adalah torehan hitam pada bagian atas layar, yang membatasi jumlah informasi yang bisa ditampilkan, contohnya sisa kapasitas baterai yang tak lagi bisa ditampilkan.

Selain itu, panel OLED yang dipakai pun hanya sedikit lebih baik ketimbang panel LCD yang dipakai di iPhone 6S miliknya. Satu hal yang menurutnya bagus dari iPhone X hanyalah Animoji.

Memang, tak seperti iPhone model sebelumnya, iPhone X disebut tak terlalu intuitif. Hal tersebut membuat penggunanya perlu mempelajari gestur baru untung menggunakan ponsel tersebut. RifanFinancindo



sumber: detik



Baca juga:


bottom of page