top of page

Dear Sarita, Ini Ungkapan Hati Faisal Haris Katanya Masih Sayang | PT RFB


Jakarta, PT Rifan Financindo - Faisal Haris akhirnya bicara soal kisruh rumahtangganya yang meyeret nama Jennifer Dunn. Haris pun mengungkapakan isi hatinya.


Faisal Haris menyatakan dirinya tetap menyayangi istri dan anak-anaknya. Tak akan pernah berkurang rasa sayangnya terutama untuk keempat anak perempuannya.

"Jadi gini, mereka adalah orang-orang yang saya kasihi dan sayangi. Tidaklah berkurang kasih sayang saya ke mereka terutama anak-anak. Kalau dalam perjalanannya ada sesuatu yang disampaikan oleh Mas Firman Chadra adalah takdir (pertemuan dengan Jennifer Dunn) itu antara saya dan ibunya," ungkap Faisal Haris dalam sambungan telepon di 'Pagi-pagi Pasti Happy' Trans TV, Senin (20/11/2017).

"Nggak ada sama sekali saya niat menghilangi rasa kasih sayang. Penyebab satu, adanya informasi yang menyudutkan. Terkesan bapak saya adalah penyebab. Saya tidak akan terpancing. Saya berbeda, saya bukan orang yang akan mempublikasikan apapun yang berkaitan dengan rumah tangga dan aib istri saya, saya tidak akan berubah rasa kasih sayangnya," lanjutnya.

Saat ditanya apakah dia masih mencintai Sarita, Haris pun memberikan jawaban. Haris pun berujar dirinya selalu mengikuti jalan yang sudah ditakdirkan oleh Tuhan.

"Mana ada suami yang tidak mencintai istri meski aib suaminya dibuka di mana-mana. Saya selalu membiasakan dalam kehidupan saya, saya ikuti apapun yang jadi ketentuannya pada Allah Taala. Keinginan buat (keluarga) saya, saya harapkan baik apa adanya," harap Haris.

Sarita sendiri sudah melayangkan gugatan cerai kepada Haris di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dia merasa sang suami dan Jennifer Dunn sudah tak bisa dipisahkan lagi. RifanFinancindo



sumber: detik



Baca juga:

bottom of page