top of page

Ramos: Madrid Wajib Menang Lebih dari Sebelumnya | PT Rifan Financindo


Jakarta, RifanFinancindo - Real Madrid tercecer dari rival-rivalnya dalam persaingan perburuan gelar juara La Liga. Madrid pun tidak boleh tidak menang di El Clasico, akhir pekan ini.


Los Blancos akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017). Situasi kedua tim berbeda drastis; Madrid duduk di peringkat keempat dengan perolehan 31 poin, tertinggal 11 poin dari Barca di posisi teratas.

Meski masih menyimpan satu pertandingan, Madrid akan makin sulit mengejar Barca apabila gagal meraih angka penuh di El Clasico. Sebaliknya, Blaugrana akan menghadapi jalan yang lebih mulus dalam usaha merebut gelar juara.

"Akan menjadi sebuah pertandingan yang hebat," kata bek tengah Madrid Sergio Ramos, yang dikutip FourFourTwo. "Tidak ada kata-kata yang bisa menjelaskan Clasico. Laga itu benar-benar berbeda, dan pertandingan terpenting di dunia."

"Kami wajib menang lebih dari sebelumnya mengingat situasi kami sekarang ini, agar tetap dalam persaingan gelar juara La Liga," sambung kapten El Real itu.

Barca memenangi tiga dari lima El Clasico terakhir dalam ajang liga, termasuk kemenangan 3-2 di Bernabeu, April 2017. Namun, Madrid sedang dalam kepercayaan yang tinggi setelah sukses menjuarai Piala Dunia Antarklub.

"Kami dalam performa bagus setelah memenangi Piala Dunia Antarklub, yang selalu cocok untuk tim dalam level psikologi. Kami tak sabar untuk bertanding dan sudah bekerja keras di sepanjang pekan ini. Jadi mudah-mudahan kami mendapatkan tiga poin yang akan membuat kami lebih dekat dengan tim-tim di atas kami," Ramos menambakan. Rifan Financindo



sumber: detik



Baca juga:

bottom of page