top of page

Kerangka Ayah-Anak di Cimahi, Polisi Sita Keris dan Alat Saji | PT RFB

Jakarta, RifanFinancindo - Polres Cimahi menyelidiki penemuan dua kerangka manusia yang dipastikan ayah dan anak, Hanung Sobana (84) dan Hera Sri Herawati (50). Polisi menyita sejumlah barang-barang yang di antaranya diduga alat untuk bersaji.


Dua jasad tersebut diduga sengaja disimpan anggota keluarga lainnya di dalam kamar rumah, Kompleks Cijerah II, Gang Nusaindah 6 Blok 13 No 117, RT 7 RW 17, Kota Cimahi, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat. Polisi menduga lebih satu tahun kerangka itu sengaja disimpan anggota keluarga.


"Di dalam rumah itu kita amankan dua pucuk keris, botol-botol kosong, baki, kain putih dan tembakau. Semacam buat sesajian," ucap Kapolsek Cimahi Selatan AKP Sutarman di lokasi temu kerangka tersebut, Selasa (30/1/2018).


Selain itu, Sutarman mengatakan di rumah itu ditemukan botol-botol pewangi ruangan. Ia menduga pewangi ruangan itu untuk menghilangkan bau busuk mayat.


"Kita juga temukan banyak sekali botol kosong bekas pewangi ruangan. Logikanya itu bekas pakai agar jenazah tidak bau," ujar Sutarman. RifanFinancindo



sumber: detik



Baca juga:

bottom of page