top of page

PT Rifan - Eril Dardak Jarang Periksakan Kesehatannya


PT Rifan Financindo Berjangka, Jakarta Adik Emil Dardak, Eril Dardak, telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2018). Sang kakak, Emil Dardak, sedikit mengenang memori-memori tentang adiknya. Suami Arumi Bachsin yang juga merupakan Wakil Gubernur Jatim periode 2019-2024 ini salut dengan Eril yang memiliki prinsip tersendiri.

"Dia tuh paling mirip saya mukanya, walau prediksi saya dia akan lebih good looking. Saya ingat saya pernah ngadep ke gurunya karena Eril Dardak berani melawan atas nama temannya. Saya bilang salut anak ini berani punya prinsip, enggak mau diajak kompromi dan negosiasi," ujar Emil Dardak saat ditemui usai pemakaman Eril Dardak di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

"Andai dia masih ada dan jadi nyaleg, dia akan jadi seorang legislator yang beda dengan saya. Karena prinsipnya sangat keras," tambahnya lagi.

Emil mengatakan sang adik memang jarang mengecek kesehatannya sendiri. Diketahui jika Eril Dardak meninggal dunia karena serangan jantung.

"Itu dia, terlewat juga karena anak muda ya jarang cek kesehatan. Kan tes caleg juga tes kesehatan, tapi ya enggak bisa terdeteksi kalau yang bersangkutan memang tidak menyampaikan keluhannya," ujarnya.

Pesan

Emil mengatakan almarhum tidak mengatakan pesan-pesan terakhir. Namun, Emil mengatakan jika dirinya dan Eril akan membuat sebuah rencana sebelum sang adik meninggal.

"Pesan terakhir enggak ada, tapi rencana terakhir ada. Kami mau ketemu di Trenggalek untuk waktu yang cukup lama rencananya, pas dia selesai ujian terakhir itu saya WA dia kapan selesai ujiannya, enggak dijawab," ujarnya.

Sosok

Lantas, seperti apa sosok almarhum di mata Emil? Dirinya mengatakan jika Eril adalah sosok yang sederhana dan tak pernah merepotkan, walaupun keduanya berbeda usia hingga 13 tahun.

"Sebenarnya agak beda, kalau saya tumbuh besar dengan ayah saya, sementara adik saya itu beda usia 13 tahun dengan saya, saya masuk SMA dia baru lahir. Pada saat itu ayah kariernya juga sudah lumayan, tapi pada saat itu saya salut bagaimana Eril ini sangat sederhana ya hidupnya, sama sekali enggak pernah ngerepotin," tambahnya.

"Tapi memang anak itu punya passion juga dalam pergerakan, enggak pernah minta dukungan sama saya dia berjuang dan berjalan sendiri. Eggak tega juga sebenernya dia anak yang sangat gigih dan humble, dan down to earth," tutupnya.

(cha/asp)

  • RIFAN FINANCINDO BERJANGKA | Berburu keuntungan berlimpah melalui industri perdagangan berjangka komoditi

  • RIFAN | Rifan Financindo Optimistis Transaksi 500.000 Lot Tercapai

  • PT. RIFAN FINANCINDO BERJANGKA | Sharing & Diskusi Perusahaan Pialang Berjangka

  • PT. RIFAN | PT Rifan Financindo Berjangka Optimistis PBK Tetap Tumbuh di Medan

  • RIFAN BERJANGKA | Bisnis Investasi Perdagangan Berjangka Komoditi, Berpotensi tapi Perlu Kerja Keras

  • PT. RIFAN FINANCINDO | JFX, KBI dan Rifan Financindo Hadirkan Pusat Belajar Futures Trading di Kampus Universitas Sriwijaya

  • PT RIFANFINANCINDO | RFB Surabaya Bidik 250 Nasabah Baru hingga Akhir Tahun

  • PT RFB | PT RFB Gelar Media Workshop

  • PT RIFANFINANCINDO BERJANGKA | Mengenal Perdagangan Berjangka Komoditi, Begini Manfaat dan Cara Kenali Penipuan Berkedok PBK

  • RFB | RFB Masih Dipercaya, Transaksi Meningkat

  • PT RIFAN FINANCINDO | Sosialisasi Perdagangan Berjangka Harus Lebih Agresif: Masih Butuh Political Will Pemerintah

  • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA | Rifan Financindo Berjangka Gelar Sosialisasi Cerdas Berinvestasi

  • PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA (Palembang) | PT Rifan Financindo Berjangka Buka Workshop Apa Itu Perusahaan Pialang, Masyarakat Harus Tahu

  • RIFAN FINANCINDO | Kerja Sama dengan USU, Rifan Financindo Siapkan Investor Masa Depan

  • PT RIFAN | Bursa Berjangka Indonesia Belum Maksimal Dilirik Investor

  • RIFANFINANCINDO | Rifan Financindo Intensifkan Edukasi

Sumber: Liputan 6 Ed – rifanfinancindo PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA | PUSAT Headunit.


bottom of page